Cara Dapet PUBG Playerunknowns Battleground Gratis Terbaru: 100% Original tanpa Crack | Blognya Alvian Kosim -->

Cara Dapet PUBG Playerunknowns Battleground Gratis Terbaru: 100% Original tanpa Crack | Blognya Alvian Kosim

Cara Mendapatkan Game PUBG Playerunknown’s Battleground Gratis 100% Halal

PUBG Poster
PUBG


          Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bertemu lagi dengan gue di Blognya Alvian Kosim. Hari ini gue akan ngebagiin informasi cara dapetin PUBG secara gratis tentunya dengan cara yang aman dan halal yaa.

          Buat yang belum tau apa itu PUBG, gue kasih tua dulu ya apa itu PUBG. PUBG alias Playerunknown’s Battleground adalah sebuah game PC yang bergenre survival. Di sini kalian akan bermain bersama 100 orang lain secara online dan mencoba bertahan hidup sampai menjadi orang yang terakhir hidup. Kalo masih bingung, bisa lihat di sini Apa itu PUBG.

1. Mendapatkannya di Android

          Nah, di sini cara buat ngedapetinnya ada dua cara. Gue bakal ngasih tau cara yang pertama. Cara pertama yakni kalian dengan memainkannya di Handphone atau Smartphone kalian. Ada game mirip seperti PUBG berbasis Android yang bsia dimainkan secara gratis dengan mendownloadnya di Play Store. Langsung aja.

Free Fire:Battleground


          Nama gamenya adalah Free Fire: Battle Royale. Game ini cukup bagus dengan kemiripan yang sangat tinggi dengan PUBG. Kita tidak menyebutnya sebagai plagit atau plagiarism, tapi lebih kepada versi androidnya. Sama seperti plagiat LOL, ML yang lebih dulu melakukan hal seperti ini namun menuai banyak prestasi.



          Di Free Fire kita awalnya akan dihadapkan dengan 40 orang yang bermain secara real time. Selisih 60 dengan aslinya PUBG. Kita dituntut untuk terus bermain hingga menjadi pemain terakhir seperti PUBG juga. Grafis yang cukup dibilang bagus untuk seri android ini.


PUBG Gameplay


          Kemudian, sama seperti PUBG, di sini kalian juga bisa menemukan barang-barang guna mendukung kalian untuk bertahan hidup di game ini.Contohnya saja seperti, senjata, obat, dan juga makanan.

          Interface atau tampilan muka juga sama seperti game-game 3d android lainnya yang memanfaatkan layout on screen untuk controlnya. Mungkin cukup mengganggu bagi orang yang belum terbiasa untuk memainkan game seperti ini. Masalahnya adalah, ukuran hp yang tidak terlalu besar dan musuh yang mungkin berkamuflase membuat kita susah melihatnya. Mungkin ini juga menjadi sebuah tantangan bagi kita.

PUBG Gameplay

PUBG Gameplay



          Ya begitulah kira-kira gameplay dari Free Fire:Battleground, mungkin beberapa akan menyukai gameplay seperti itu, atau kalian akan tetap ingin memainkan PUBG di PC. Terserah kalian itu adalah hak kalian untuk memainkannya atau tidak. Cara untuk mendapatkannya di PC ada di selanjutnya, sebaiknya kita melihat Deskripsi Game Free Fire ini.

"There's only one rule - to be the last one standing!". Free Fire - Battlegrounds adalah game Third-Person Shooter dalam bentuk Battle Royale. Pemain akan terjun ke pulau terpencil, di mana hanya ada satu pemenang - yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas memilih tempat untuk mulai setelah turun dengan parasut. Cari dan ambil senjata untuk meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup. Area pertarungan akan mengecil secara perlahan, dan hanya yang dapat memanfaatkan lokasi yang ada yang akan menjadi pemenang. Free Fire - Battlegrounds adalah game battlegrounds terbaik dengan grafis yang memukai dan kontrol yang mudah.

[Versi Original dari Battle Royale]
Cari senjata, tetap berada di safe zone, loot musuhmu dan jadilah yang terakhir untuk bertahan hidup.

[40-orang battle royale]
Bermain dengan 40 pemain lain dan jadilah yang terakhir untuk bertahan hidup

[Are you ready to Squad?]
Bawa tim-mu menuju kejayaan dan jadilah yang terakhir untuk bertahan hidup. Kalian juga dapat mencari tim secara acak dan tetap menjadi yang terbaik! 

[Open world yang realistis]
Lingkungan yang beragam yang bisa di jelajahi oleh pemain. Dengan design yang detil, nikmati pengalaman menegangkan bagi kalian yang sembunyi di balik pohon, di antara rumput, atau di belakang bangunan

[Berbagai variasi senjata dan tambahan]
Scope telah ditambahkan! Hujani musuhmu dengan peluru, pilih dari berbagai pilihan Riffle dan Submachine, atau habisi mereka dari tempat yang mereka tidak sangka - sangka! Setiap senjata datang dengan berbagai alat tambahan yang bisa didapatkan. Dengan memilih tambahan yang tepat untuk berbagai situasi, setiap pertandingan tidak akan sama seperti yang sebelumnya. 

[Mainkan sesuai dengan strategi pilihanmu sendiri]
Takdir ada di-tanganmu. 
Kejar lawan - lawanmu, sergap dari belakang bangunan, atau takuti mereka dengan kendaraan. Hidupmu, mainkan sesukamu.


PUBG Gameplay



2.  Mendapatkannya di PC

PUBG


          Banyak cara-cara mendapatkannya di internet. Mulai dari beli game original yang harganya mahal sampai nyari-nyari giveaway kesana kemari. Nah di sini gue bakal kasih tau cara yang sangat ampuh buat ngedapetin gamenya.

          Cara yang gue kasih tau ini, yakni dengan cara berdoa. Ya, dengan berdoa kita bisa mendapatkan apa saja yang kita minta. Tentunya dengan berusaha juga pastinya. Kalian bisa mulai berusaha dengan bekerja dan mengumpulkan uang ataupun ikut giveaway juga tidak apa-apa baru setelah itu kita serahkan hasilnya pada Allah S.W.T.

          Nah, buat kalian yang ingin melakukannya sekarang, kalian bisa lihat dulu nih aktu-waktu yang mustajab untuk berdoa. Insya Allah di waktu-waktu in, doa kalian akan dikabulkan oleh Allah dan kalian akan diberikan game PUBG melalui jalan-Nya. Oke langsung aja kita ke yang pertama

Di Kala Hujan

Hujan adalah wwaktu yang baik untuk berdoa


          Yap, di waktu hujan adalah salah satu waktu yang bagus buat berdoa. Kalian minta deh sama Allah apa aja. Insya Allah akan dikabulkan. By the way kalo kalian liat-liat di akhir tahun ini kan udah mulai sering ujan. Nah kalian bisa manfaatin tuh waktu-waktunya buat berdoa. Luanging waktu kalian sejenak aja buat berdo’a sama Allah. Maka kalian bakal dikasih deh.

Di Hari Jum’at


Jumat adalah hari yang sangat baik. Baik juga untuk kalian yang ingin berdoa

          Mungkin nih yaa, kalian jarang nih ngeliat uajan apa udah lama banget ga ngerasain ujan. Kalian bisa nunggu momen ini seminggu sekali. Momen yang spesial dan menjadi hari yang sangat mulia. Kalian bisa doa di Hari Jum’at karena Insya Allah doa kalian akan dikabulkan oleh Allah.

Di Waktu antara Adzan dan Iqamah

Antara adzan dan iqomah adalah waktu yang baik untuk berdoa



          Nah, buat kalian yang males banget buat nunggu ampe hari Jum’at buat berdoa apa yang kalian minta. Kalian tinggal nunggu Adzan berkumandang, dengerin dan jawab Adzannya, pergi ke masjid, kerjain solat sunnah, dan berdoalah kalian sepuasnya sampe bilal menyerukan iqamah. Insya Allah doa kalian akan didengar oleh Allah dan dikabulkan.

          Begitulah cara buat dapetin PUBG dengan cara yang Insya Allah semuanya Halal tanpa adanya pembajakan dan lainnya. Semoga informasi yang gue berikan bisa bermanfaat bagi kalian. Sampai jumpa lagi di post berikutnya.



Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

4komentar

avatar

Mantap simm, lanjutkannn

avatar

gak clickbait kok, dicoba aja dulu hehehe

Tanyakanlah tanpa ada rasa ragu di sini :)

Click to comment

Entri Populer