TERMURAH!! Inilah Paket Internet 4G Unlimited Terbaik di 2018 - Paket Internet Unlimited Bolt -->

TERMURAH!! Inilah Paket Internet 4G Unlimited Terbaik di 2018 - Paket Internet Unlimited Bolt




Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bertemu lagi dengan gue di Blognya Alvian Kosim. Hari ini gue akan bahas tentang “Pilihan Internet Unlimited 4G Yang Murah dan Terbaik di 2018”.
Ngomongin tentang internet, pasti sudah sangat tidak asing bukan. Sudah banyak sekali kebutuhan kita yang terpaut dengan internet. Sebut saja dalam berkomunikasi, mendapatkan informasi, atau sekedar bermain game untuk mengisi waktu luang dan melemaskan badan sejenak.
Tapi, pastinya beberapa dari Kalian pernah merasakan lag atau lambat dalam ber-internet. Hal itu wajar jika jaringan yang Kalian pakai memiliki kualitas yang kurang bagus. Pasti sangat menyebalkan bukan, jika kita sedang berkomunikasi atau chatting dengan kawan kita, namun di tengah obrolan tiba-tiba terhambat oleh koneksi yang lag. Apalagi buat Kalian para gamer, yang pastinya membutuhkan koneksi internet yang lancar untuk bermain game kesayangan Kalian. Kalian para gamer pasti tidak mau kan kalah hanya karena internet yang lambat.
Nah, kabar baik nih genks, gue akan ngasih tau Paket Internet 4G yang Murah dan Bagus, serta UNLIMITED. Keren ga tuh, udah  jaringannya 4G, yang mana kita tau untuk sekarang ini, itu adalah teknologi jaringan yang sudah sangat cepat, ditambah UNLIMITED. Wah pastinya bagus banget nih buat kalian para pengguna internet. Nama paketnya adalah Internet Unlimited BOLT.

BOLT DAHULU

Nah, sebelum kita tau gimana kerennya Internet Unlimited BOLT, yang pastinya BOLT Lebih Cepat, gue mau ngasih tau ke Kalian kalo dulu tuh BOLT adalah provider Internet 4G pertama di Indonesia. Keren ga tuh, pas awal-awal Bolt keluar, gue pun pakai Mifi Bolt yang cepat dan mudah dibawa kemana-mana. Koneksi cepat berkualitas dan harganya yang terjangkau adalah alasan gue pakai Mifi Bolt ini guys.
Gue masih sangat senang sih karena Bolt bisa menghadirkan Internet 4G berkualitas untuk Indonesia. Gue bisa berinternet dengan lancar tanpa lag, gue bisa browsing-browsing pelajaran dengan sangat cepat, dan pastinya gue bisa terus main game mobile kesukaan gue, yaitu COC yang untuk pertama kalinya dimainkan tanpa LAG.

BOLT SEKARANG
Kalo sekarang, Internet Unlimited Bolt 4G sudah semakin cepat dari sebelumnya, padahal  yang gue rasakan Bolt udah sangat cepat, tapi Bolt terus meningkankan kualitasnya :’). Udah gitu, selain BOLT Lebih Cepat, sekarang BOLT juga sudah ada paket Internet Unlimited Bolt. Semakin bagus saja pelayanan dari BOLT ini. Jadinya kan gue sekarang bisa teruss main dimana aja, tanpa mikirin kuota yang kadang bikin kita deg-degan, ya nggak sih hihihi.

Nih gue udah list Kenapa Kalian Harus Pakai Internet Unlimited Bolt, check-it-out:


Kecepatannyaa Mana Tahaaann
Photo by Joey Kyber on Unsplash

Dilansir dari web official BOLT 4G di http://bolt.id/bolt-unlimited, kecepatan tertinggi Bolt Mifi Unlimited bisa mencapai 30Mbps!! Duh keren banget ga sihh, dengan kecepatan sekenceng itu, ditambah kuotanya yang unlimited pasti keren banget nih Mifi Bolt ini, buat dipake sehari-hari ataupun sebagai pemenuh hasrat untuk berinternet tanpa hambatan.
Mifi ini juga kan bentuknya portable, pastinya kalian bisa bawa ini kemana aja dong. Kalian bisa bawa dan pakai ini di kendaraan umum seperti Busway misalnya, bisa juga ke tempat makan sambil browsing-bowsing santai, atau stay home dan ajak temen buat mabar Mobile Legend di rumah. Keren kannn.


I Don’t Have Limits
Photo from Instagram: jessnolimit


Nah, penting banget nih poin yang satu ini, karena buat Kalian para gamer pastinya butuh banyak banget kuota buat mainin game kesayangan kalian. Kan gaasik banget ya kalo lagi mau Rampage atau Savage tapi harus gagal disebabkan oleh game yang terhenti karena kuota habis di tengah game berlangsung. Duhh gregeten gasih kaya gitu tuh? Pastinya ya kan, tapi tenang Internet Unlimited BOLT dengan koneksi BOLT Lebih Cepat, gaakan bikin Kalian di kondisi seperti itu hahaha.
Dengan koneksi unlimitednya, BOLT 4G akan terus mengoneksikan internet Kalian karena dia truly unlimited. Gausah pusing akan terhenti di tengah war atau in-action lagi sekarang.


Don’t Worry About Price
Photo by rawpixel on Unsplash

Nah, pasti Kalian berfikir “ah pasti harganya mahal dan bikin kantong kering :( ” atau “gue anak kos, minggir ajadah”. But UPSSS, You’re now safe bro. Dikutip dari web official BOLT http://bolt.id/bolt-unlimited, list harga di sana sangatlah terjangkau dan sebanding dengan pelayanan Internet Unlimited BOLT yang kini BOLT Lebih Cepat.
Harga yang terbilang terjangkau ini diberikan oleh BOLT kepada Kalian para customer BOLT. Duhh mantep gasih udah paket komplit banget itutuh. Internet sudah 4G, dengan kuota truly unlimited, ditambah pula harga yang terjangkauu!!

Tunggu apalagi nih Kalian, setelah mengetahui alasan yang kuat tadi Kalian masih mau pake paket internet yang 4G nya nanggung, berbasis kuota, dan harganya selangit?? Duh duduh duh jangan deh ya, langsung aja pindah ke Internet Unlimited BOLT dengan 4G yang sangat cepat karena kini BOLT Lebih Cepat.


Sekian artikel dari gue tentang Pilihan Internet Unlimited 4G Yang Murah dan Terbaik di 2018. Semoga bisa bermanfaat buat Kalian.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

14komentar

avatar

Wah kece banget bang

avatar

iya hahaha, recommended banget lah

avatar

wih nice bang, prefer banget sih ke Bolt ini udah pengalaman pake Bolt sejak generasi pertama :")

avatar

Iya dong pastinya, gue aja seneng banget bisa main pb garena ping ijo :"

avatar

jadi pengen pake bolt lagi, dulu pernah pake bolt, eh boltnya sering jatoh jadinya rusak

avatar

wahh user bolt juga yaa, mainnya kasar sih XD

avatar

BOLT mang pancen oye, dah pake dari pertama kali keluar sampe skrng masih awet dipake, paket Unlimitednya bikin tambah betah pake BOLT :)

avatar

Yepp, the main reason itusih hahaha

avatar

kecepatannya bikin baper gan :')

avatar
avatar

emang mantep dah, apalagi jaman pas hape masih 3g doang, pake mifi bolt emang pilihan mantep sih, ditambah sekarang udah unlimited ya gan hahha, keep up the good work gan :)

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar
This comment has been removed by a blog administrator.

Tanyakanlah tanpa ada rasa ragu di sini :)

Click to comment

Entri Populer