Cara Dapet Voucher Zalora 100Ribu Gratis 2018 Belanja di Zalora Gratis | Blognya Alvian Kosim -->

Cara Dapet Voucher Zalora 100Ribu Gratis 2018 Belanja di Zalora Gratis | Blognya Alvian Kosim


Cara Mendapatkan Voucher Belanja Zalora 100Ribu Gratis menggunakan Aplikasi MobileExpression
“Review Aplikasi MobileXpression Indonesia”

D:\Blog\Cara Mendapat Voucher Zalora Rp.100.000 Gratis 2018\images\1.jpg

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Bertemu lagi dengan gue di Blognya Alvian Kosim. Hari ini gue akan ngebagiin informasi cara mendapatkan voucher belanja Zalora gratis sebesar 100Ribu.

Udah lama gue ga ngeblog lagi setelah menjalani sesi UN dan juga aktivitas penunjang lainnya.Gue baru bisa posting di hari ke-15 Ramadhan ini haha. Dan di kala itu juga gue ga tinggal diam haha, gue tetap melakukan research, planning tentang blog ini dan post kedepannya apa. Dan akhirnya gue mendapatkan hal yang baru untuk diposting. Hal yang akan gue posting ga sembarangan *njay, gue tetap melakukan research apa ini benar, gimana kalo gini, dan sebagainya. Jadi gue mau postingan gue jadi berkualitas gitu haha.

Ohiya udah lanjut ya, jadi kita balik lagi gimana cara ngedapetin voucher Zalora 100Ribu dengan gratis itu. Nah jadi kita akan mendapatkan voucher Zalora 100Ribu dari sebuah aplikasi yang bernama MobileExpression. Technically dia itu sebuah aplikasi yang interfacenya simpel banget. Karena aplikasi MobileExression ini intinya dia ngambil data aktivitas kita! APAA??

Tenang, memang dia mengambil data aktivitas kita, tapi itu hanya untuk kepentingan research atau penelitian. Data yang diambil juga ga spesifik, nanti gue kasih tau data apa aja yang diambil yaa.



Nah, kompensasi dari diambilnya data aktivitas kita, kita dapet sebuah kredit yang nantinya terus bertambah dan akan diakumulasikan sampai total mencukupi untuk membeli suatu voucher. Untuk saat ini sih hanya ada dua voucher, yaitu Voucher Zalora 50Ribu dan 100Ribu. Harga untuk voucher tersebut juga ga mahal, ya karena di aplikasi ini kita ga ngapa”in dan hanya perlu install dan do nothing, jadi lumayan lah. Kalo diitung, gue sebulan dapet satu voucher entah yang 50Ribu atau 100Ribu.

Langsung aja ya kita liat tampilan aplikasinya.

D:\Blog\Cara Mendapat Voucher Zalora Rp.100.000 Gratis 2018\images\20037.jpg


Nah, seperti yang gue bilang, aplikasi MobileExpression ini hampir gaada interfacenya, tampilan di atas ini adalah tampilan yang akan Kalian dapatkan setelah mengetuk ikon aplikasi MobileExpression di android Kalian. Jadi langsung dikirim ke situs ini, karena memang fungsi aplikasi terinstall di android kalian Cuma buat ambil data ga buat tampilan kredit gitugitu.

Bisa kalian liat di sana ada jumlah kredit yang telah kalian kumpulkan dan juga daftar penebusan kredit yang seperti sudah saya katakan di atas, bahwa ada dua untuk sekarang ini jenis penebusan kredit. Teknik pemesanannya juga mudah kok, kalian tinggal kumpulkan poin kalian sampai mencukupi untuk melakukan penebusan, kemudian setelah itu kalian klik penebusan itu. Nantinya kode voucher akan dikirim ke email kalian. Saya juga sudah merasakan voucher Zalora 100Ribu dari aplikasi ini haha.
D:\Blog\Cara Mendapat Voucher Zalora Rp.100.000 Gratis 2018\images\20036.jpg


Nah, kalo di atas ini adalah riwayat pemesanan ataupun proses pemesanan. Jadi kalo kalian sudah berhasil memesan sebuah voucher, nantinya akan masuk ke sini. Di atas ada buktinya kalau aplikasi ini beneran ngasih voucher haha.


D:\Blog\Cara Mendapat Voucher Zalora Rp.100.000 Gratis 2018\images\20042.jpg

Nah, di atas adalah barang yang saya beli dari hasil voucher Zalora 100Ribu. Lumayan lah jam gratisan hasil Cuma install aplikasi. Kalian bisa belanjain voucher ini di Zalora dengan barang apa aja. Kalo gue sih beli barang yang di bawah 100Ribu biar ongkirnya kena dari voucher juga jadi ganambah pengeluaran haha.



Kalaupun kalian mau beli yang lebih mahal ya gapapa, Cuma dipotong 100Ribu dari si voucher Zalora itu. Btw harga jam ini Cuma 70Ribuan nah ongkir Zalora itu kalo gasalah waktu itu 12Ribu apa 20Ribu gitu sehari sampe. Ya pokonya antara itu dan gue masih sisa dana di voucher itu.

Ohiya untuk data apa aja yang diambil dari si MobileXpression ini bisa kalian liat di gambar di bawah ini yaa.
D:\Blog\Cara Mendapat Voucher Zalora Rp.100.000 Gratis 2018\images\20043.jpg


Sebenernya privasi juga sih data kita diambil, Cuma kalo diliat dati izinnya, gue sih aman-aman aja. Gue jarang SMS, kontak gue orang ga penting-penting amat paling olshop tokped yang diajak WA, gue jarang banget nelpon sekarang ini, dan aplikasi yang terinstall di gue ya gaada yang rahasia gitu, Cuma aplikasi daily pasti kalian juga bisa nebak.
Tergantung dari kalian masing-masing juga, kalo kalian merasa data di atas penting dan gamau dipake untuk kepentingan research yasudah. Sebenernya semuanya harus DWYOR (do with your own risk) *kayak di postingan android aja haha.

Sudah dulu ya postingan kali ini, smoga bisa bermanfaat bagi kalian semua Aamiin. Kurang lebih mohon dimaafkan, kalo ada yang mau ditanyakan bisa langsung ke kolom komentar.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

2komentar

avatar

wah ternyata beneran ya ka setelah seminggu nyoba ihh, makasih ka

avatar

Wah ada yang udah nyoba yaa haha, sip deh

Tanyakanlah tanpa ada rasa ragu di sini :)

Click to comment

Entri Populer