Dota 2 Down!! Match Tidak Scored per Tanggal 28/3 | Blognya Alvian Kosim -->

Dota 2 Down!! Match Tidak Scored per Tanggal 28/3 | Blognya Alvian Kosim



SERVER DOTA 2 SEDANG MAINTENANCE MATCH TIDAK SCORED



Asalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

       Kembali lagi bersama gue di Blognya Alvian Kosim, hari gua bakal ngomongin tentang server dota 2 yang sedang maintenance atau down sehingga kita kalo main match tidak akan terseimpan record match dan juga score-nya.

       Dimulai dari pagi ini hari Rabu, 28 Maret 2018, saat gue pengen main Dota 2 di laptop kemudian setelah masuk gua malah menemukan hal ini dan aneh banget biasanya ngga.



       Dari tulisannya kita bisa liat kan yaa kalo adanya server yang lagi maintenance itu menyeabkan beberapa hal antara lain:

  • MMR kita kalo main pas saat maintenance tidak akan terupdate
  • Item Cosmetic tidak aktif
  • Challenge dan relic gak akan terupdate
  • Match kita gaakan terekam
       Jadi, kalo kita main pas ini yaa gaakan tersimpa gitu  kayak cuma main offline, tapi bedanya kalian bisa party bareng temen-temen jadi semacem LAN dan gak terupdate abis match itu berlangsung. Gue awalnya juga ngecek dong ya di Google ada apa sih Dota hari ini. Kemudian gue liat di website pengecek kondisi server dan hasilnya seperti ini:


       Dari hari ini aja udah ada lebih dari 700 report down server Dota 2 dimana dimulai dari dini hari ini. Mungkin Dota 2 ingin mengistirahatkan servernya atau bagaimana saya kurang tahu, dan saya juga berharap semoga ini cepat selesai karena di tampilan Home Dota 2 tertulis hal ini akan selesai sampai 4-5 jam. Lumayan bisa 4 match itu lah hahaha. Yang pasti mungkin gaada hubungannya sama akun Inyourdream yang kehack kan yaa??

       Akhir kata, itulah pembahasan kita pada hari ini, semoga info yang gue berikan ke kalian ini bisa bermanfaat. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Tanyakanlah tanpa ada rasa ragu di sini :)

Click to comment

Entri Populer